Cek In Pakai Identitas Palsu, Wanita Paruh Baya Ini Ditemukan Membusuk di Kamar Hotel

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 01:04 WIB
loading...
Cek In Pakai Identitas Palsu, Wanita Paruh Baya Ini Ditemukan Membusuk di Kamar Hotel
Petugas mengevakuasi mayat perempuan paruh baya yang tewas membusuk di kamar hotel.
A A A
BANYUWANGI - Mayat perempuan paruh baya ditemukan di kamar sebuah hotel di Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (27/8/2021) malam. Pertama kali ditemukan pegawai hotel, kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak enak.

Menurut catatan hotel, perempuan tersebut menginap sejak 15 Agustus lalu dengan menggunakan identitas diduga palsu. Penemuan mayat dalam kamar ini ditangani aparat Polres Banyuwangi.

Baca juga: Ditemukan Tewas Tergantung, Dibalik Daster Wanita Blitar Ditemukan Surat Wasiat

Polisi langsung mendatangi Hotel Asri di Jalan Hasannudin, Genteng, tempat ditemukannya mayat tersebut. Sejumlah saksi dimintai keterangan. "Hasil pemeriksaan sementtara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," terang Kapolsek Genteng, AKP Sudarmaji.

Menurutnya, penyebab kematian masih dalam penyelidikan. Pihaknya masih berkorodinasi dengan tim dokter forensik yang melakukan otopsi. Dia juga menyebut, saat cek in, korban tidak menggunakan identitasnya sendiri, tapi memakai nama temannya.

Dalam identifikasi diketahui nama saat cek in adalah Siti Mungtiatun Hidayah alias Sherli (47), warga Dusun Sumberagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4114 seconds (0.1#10.140)