Mayat Perempuan Terbungkus Selimut Korban Pembunuhan, Luka Tusuk Menganga di Dada

Selasa, 17 Agustus 2021 - 15:28 WIB
loading...
Mayat Perempuan Terbungkus Selimut Korban Pembunuhan, Luka Tusuk Menganga di Dada
Mayat perempuan terbungkus selimut yang mengambang di aliran sungai di Kampung Empang Pojok, RT 04 RW 06 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung ditutup jaket ojek online oleh warga setempat. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Polisi memastikan, mayat perempuan terbungkus selimut yang ditemukan mengambang di aliran sungai diKampung Empang Pojok, RT 04 RW 06 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung korban pembunuhan .

Kepastian tersebut terungkap setelah jasad perempuan malang tersebut diperiksa di Rumah Sakit Sartika Asih. Berdasarkan hasil pemeriksaan, terdapat lubang luka tusukan yang menganga di bagian dada korban.

"Iya dibunuh, ada bekas tusukan, lubang. Ada di dadanya," ungkapKasatreskrim Polrestabes Bandung , AKBP Rudy Trihandoyo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya, Selasa (17/8/2021).



Rudy tak menyebutkan secara rinci luka tusukan yang diderita oleh korban. Namun, kata dia, luka tusukan tersebut lebih dari dua lubang. Selain itu, bagian tangan korban juga melepuh."Lebih dari dua (luka tusukan). Saya gak hitung tepatnya. Melepuh (juga) tangannya," kata dia.

Disinggung dugaan pemerkosaan, Rudy menyatakan, pihaknya belum bisa memastikan korban diperkosa atau tidak."Belum tahu kalau dugaan pemerkosaan itu," kata dia.



Lebih lanjut Rudy mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan dan kesimpulan yang diperoleh tersebut, pihaknya bakal melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya, termasuk identitas korban yang hingga kini belum terungkap. "Belum terungkap, masih lidik," katanya.

Sebelumnya diberitakan, warga Kampung Empang Pojok, RT 04 RW 06 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung gempar menyusul penemuan mayat perempuan yang terbungkus selimut di aliran sungai.

Mayat perempuan yang sudah dikerubungi lalat tersebut awalnya ditemukan oleh petugas Tim Gorong-gorong dan Kebersihan (Gober) saat membersihkan aliran sungai yang berada di wilayah tersebut, Senin (16/8/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)