Hiu Tutul Terdampar di Pantai Pangandaran, Dagingnya Jadi Rebutan Masyarakat

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 00:05 WIB
loading...
Hiu Tutul Terdampar di Pantai Pangandaran, Dagingnya Jadi Rebutan Masyarakat
Seeokor hiu tutul yang mati terdampar di Pangandaran dagingnya menjadi rebutan warga sekitar.
A A A
PANGANDARAN - Daging hiu tutul atau naga bintang yang terdampar jadi rebutan dan ajang selfie warga. Ikan hiu tutul berukuran besar tersebut terdampar di perairan pantai Batu Hiu sudah dalam keadaan mati, Jum'at (27/8/2021).

Lokasi kejadian hiu tutul yang terdampar itu tepatnya di Dusun Budiasih, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. "Saat ditemukan kondisi ikan hiu itu sudah mati," kata Ahmad.

Ahmad menduga, hiu tersebut terbawa ombak besar dan sedang mengejar ikan kecil untuk dijadikan makanan. "Biasanya jika warga menemukan ikan hiu besar yang terdampar melakukan evakuasi agar kembali ketengah laut," tambah Ahmad.

Baca juga: Dikepung Tokoh Parpol, Pengamat Politik Unpad: Elektabilitas Ridwan Kamil Paling Stabil

Karena pada saat ikan hiu itu terdampar tidak ada yang mengetahui akhirnya ditemukan sudah dalam kondisi mati. Ikan hiu yang mati itu sempat jadi tontonan warga, banyak warga yang penasaran ingin mencicipi rasa daging dari ikan hiu berukuran besar itu.

Dilokasi kejadian warga belum bisa memastikan ikan hiu besar tersebut akan dikubur karena banyak yang penasaran dan memenggal bagian daging ikan untuk dimasak. "Kalau dagingnya tidak habis sepertinya akan dikubur karena kalau dibiarkan khawatir menimbulkan bau busuk," pungkas Ahmad.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)