Amalia, Gadis yang Dibunuh Bersama Ibunya di Subang Ternyata Berencana Hendak Menikah

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 09:50 WIB
loading...
Amalia, Gadis yang Dibunuh Bersama Ibunya di Subang Ternyata Berencana Hendak Menikah
Tampak suasana rumah duka korban pembunuhan ibu dan anak. iNews TV/Yudy
A A A
SUBANG - Polres Subang hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak yang jasadnya disimpan di bagasi mobil mewah di rumahnya di Kecamatan Jalancagak, Subang.

Meskipun sudah sembilan hari lamanya, Polres Subang belum kunjung menentukan tersangka. Padahal dua puluh lima saksi telah diperiksa dalam kasus ini.

Sementara itu, Amalia Mustika Ratu, korban pembunuhan yang berusia dua puluh tiga tahun ternyata sudah merencanakan pernikahan. Hal tersebut diungkapkan Tuti Suharyati yang juga kakak dari ibu korban Lilis Sulastri.

Menurut Lilis, adiknya atau ibu dari Amalia yang juga dibunuh sudah menanyai biaya pernikahan untuk Amalia. Bahkan sudah mulai menabung untuk biaya pernikahan tersebut.

"Kami berharap kepolisian segera mengungkap kasus pembunuhan ini. Pasalnya kami mulai terganggu karena selalu kepikiran dengan kasus pembunuhan tersebut," ujar Lilis. Baca: Ibu dan Anak Gadisnya Tewas Telanjang di Mobil Alphard, Polisi Belum Mampu Ungkap Pelakunya.

lilis juga mengungkapkan bahwa non aktifnya akun Instagram Amalia dilakukan oleh pacarnya. "Hal tersebut dilakukan karena banyak yang menggunakan foto-foto Amalia untuk hal-hal yang tidak bertanggungjawab," sebutnya.

Sementara Kepala Desa Jalancagak yang juga keluarga korban berharap agar masyarakat tidak berasumsi atas kasus pembunuhan ini. "Apalagi menuduh seseorang sebagai pelaku. Biarkan pihak kepolisian bekerja dan menunggu hasil dari kepolisian," pungkasnya. Baca: Ibu dan Anak Gadisnya Tewas Telanjang di Mobil Alphard, Polisi: Pelakunya Orang Dekat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)