TKA Asal China Menguliti Buaya Viral di Media Sosial, Selengkapnya di iNews Room

Kamis, 26 Agustus 2021 - 17:49 WIB
loading...
TKA Asal China Menguliti Buaya Viral di Media Sosial, Selengkapnya di iNews Room
Viral di media sosial seorang tenaga kerja asing (TKA) China di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menguliti buaya lalu memakannya. Selengkapnya di iNews Room. Foto/iNews TV
A A A
KONAWE - Viral di media sosial seorang tenaga kerja asing (TKA) China di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menguliti buaya lalu memakannya. BKSDA Sultra sudah menerima laporan tersebut dan mengecek lokasi tempat buaya dikuliti.

"Berdasarkan arahan dari kepala balai, kemarin sudah diturunkan tim dan sudah melakukan olah TKP dan dilakukan dokumentasi. Jadi informasi yang kami dapatkan bahwa setelah tim tiba di TKP, tinggal darah buaya yang ditemukan," ujar Kasi Konservasi Wilayah II BKSDA Sultra, Laode Kaida, Kamis (26/8/2021).

Laode mengungkapkan, mayat buaya secara utuh sudah tidak ditemukan di lokasi kejadian tempat buaya dikuliti. Selain jejak darah buaya, tim juga menemukan beberapa sisa daging buaya yang sudah dimasak.

Dipandu host Anisa Dasuki, selengkapnya di iNews Room hari kamis pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNewsRoom #sindonewscom #sindonews #AnisaDasuki #TKA #china #buaya #konawe #laodekaida
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6167 seconds (0.1#10.140)