Partai Golkar Jatim Targetkan Vaksinasi 20.000 Dosis

Rabu, 25 Agustus 2021 - 23:19 WIB
loading...
Partai Golkar Jatim Targetkan Vaksinasi 20.000 Dosis
Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M Sarmuji (tengah) saat meninjau vaksinasi dosis kedua di kantor DPD Partai Golkar Jatim di Jalan Ahmad Yani, Surabaya
A A A
SURABAYA - DPD Partai Golkar Jawa Timur (Jatim) akan terus membantu Pemprov Jatim melakukan vaksinasi hingga herd immunity atau kekebalan komunitas tercapai.

Partai berlambang pohon beringin itu menargetkan minimal 20.000 dosis yang tersebar di seluruh DPD Partai Golkar kabupaten/kota di Jatim.

“Hingga saat ini kami setidaknya sudah melakukan 4 kali vaksinasi. Terhitung dua digelar di kantor DPD Golkar Jatim Jalan Ahmad Yani, lalu di Pacitan dan di Gresik. Jumlahnya mencapai 6.000 dosis,” kata Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M Sarmuji, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: Bantu Kebutuhan Hidup Warga Terdampak PPKM, Kadin Surabaya Bagikan 1.500 Paket Sembako

Pada Selasa (24/8/2021) lalu DPD Partai Golkar Jatim menggelar vaksinasi dosis kedua di kantor DPD Partai Golkar Jatim di Jalan Ahmad Yani. Pada vaksinasi kedua ini, partai berlambang pohon beringin itu menyiapkan 2.200 dosis vaksinasi atau sesuai dengan jumlah pada vaksinasi pertama.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim, Sahat Tua Simanjunta meminta pada yang sudah menerima vaksinasi untuk tetap mentaati anjuran pemerintah.

Yakni tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan disiplin 6M (memakai masker dengan benar, menjaga kebersihan tangan-selalu mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menjaga pola makan sehat dan pola istirahat cukup serta menjauhi kerumunan). "Kita tidak boleh lengah sedikitpun untuk tidak menggunakan masker," tandasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2775 seconds (0.1#10.140)