Kasus Pembunuhan Pemuda di Mojokerto, Polisi Temukan Sepeda Motor Korban

Rabu, 25 Agustus 2021 - 14:20 WIB
loading...
A A A
Baca juga: Ngawi Gempar, ASN Perempuan Ngamuk di Jalanan Pecahkan Kaca Mobil

Yuli pun sempat merasa aneh setelah berjam-jam kedua pria misterius itu tak kunjung kembali. Ia bahkan sempat menyampaikan ke tetangga depan rumahnya, mengeluhkan mengapa sepeda motor tersebut tak juga diambil. Sang tetangga pun curiga dan memutuskan melapor ke polisi terkait peristiwa janggal itu.

"Saya cerita kepada tetangga depan rumah itu, kemudian dia yang melapor ke Polsek. Sekitar pukul 10 malam, petugas datang dan memeriksa. Ternyata benar itu milik korban pembunuhan katanya," jelas Yuli.

Terpisah Kapolsek Trowulan Kompol Imam Mahmudi menjelaskan pihaknya mendapati laporan temuan kendaraan korban sekitar pukul 22.00 WIB. Bermodal informasi itu, petugas langsung mendatangi rumah Yuli dan melakukan pemeriksaan. Berdasarkan keterangan saksi, diduga korban dan pelaku menitipkan sepeda motor tersebut sebelum terjadinya pembunuhan.

"Diduga korban dan pelaku yang menitipkan kendaraan itu ke rumah warga. Tapi ini masih didalami oleh Satreskrim Polres Mojokerto," kata Kapolsek singkat.

Diberitakan sebelumnya, Rizki Apdianto (28) tewas dalam kondisi mengenaskan di Dusun Kraton, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Diduga ia tewas akibat dibunuh lantaran terdapat luka tusuk pada perutnya.

Informasi yang dihimpun, warga Dusun Bandaran, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang itu awalnya diketahui berlari dari kebun bambu di belakang rumah warga dalam kondisi bersimbah darah. Ketika itu, Rizki juga berteriak minta tolong.

Rizki yang mengenakan celana jeans dan kaos warna biru itu kemudian diketahui tergeletak di tepi jalan. Di lokasi itu, ia menghembuskan nafas terakhir. Diperkirakan korban tewas akibat luka parah di tubuhnya. Menurut informasi yang didapat, terdapat luka tusuk pada bagian perut Rizki
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)