Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ngawi Gempar, ASN Perempuan Ngamuk di Jalanan Pecahkan Kaca Mobil

loading...
Ngawi Gempar, ASN Perempuan Ngamuk di Jalanan Pecahkan Kaca Mobil
Seorang ASN perempuan di Ngawi ngamuk dan memecahkan kaca mobil dengan helm viral dan mengemparkan warga. Foto/Tangkapan Layar
NGAWI - Seorang aparatur sipil negara (ASN) perempuan di Ngawi , Jawa Timur membuat gempar dengan mengamuk di jalan dan memecahkan kaca mobil. Rekaman video aksi perempuan tersebut viral usai beredar di media sosial (medsos).

ASN perempuan yang identitasnya belum diketahui itu diduga mengamuk gara gara memergoki suaminya yang satu mobil dengan wanita lain.

Baca juga: Kesal Lama Menunggu Antrean Makanan, Oknum ASN Inspektorat Mengamuk di Warung Bubur

Dua video pendek berdurasi 8 dan 7 detik ini merekam peristiwa yang terjadi di Jalan Ronggowarsito, Kota Ngawi pada siang hari.



Baca juga: Haji Anif, Ayahanda Wagub Sumut Musa Rajekshah Meninggal Dunia

Dengan menggunakan helm warna putih, wanita tersebut terus memukul kaca depan sebuah mobil hingga hancur.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Pemkab Ngawi melaui inspektorat mengakui jika ASN tersebut berasal dari lingkungan Pemkab Ngawi. "Kini masih ditelusuri identitasnya," kata Inspektorat ASN Ngawi, Yuli Kusprasetyo, Rabu (25/8/2021).

Menurut beberapa orang warga yang ada ditempat kejadian, dari kalimat yang dilontarkan diduga ia marah karena memergoki suaminya bersama wanita lain dalam mobil tersebut.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top