Kesal Lama Menunggu Antrean Makanan, Oknum ASN Inspektorat Mengamuk di Warung Bubur

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 06:37 WIB
loading...
Kesal Lama Menunggu Antrean Makanan, Oknum ASN Inspektorat Mengamuk di Warung Bubur
Seorang oknum ASN di Lampung mengamuk dan menantang warga berkelahi di salah satu warung bubur sekitar Museum Lampung karena kesal lama menunggu antrean makanan. Foto iNews TV/Andres A
A A A
BANDARLAMPUNG - Seorang oknum ASN di Lampung mengamuk dan menantang warga berkelahi di salah satu warung bubur sekitar Museum Lampung karena kesal lama menunggu antrean makanan. Aksi arogan oknum ASN ini terekam kamera CCTV di lokasi kejadian dan sempat melempar batu ke arah warga yang saat kejadian sempat hendak mengingatkan pelaku tidak bersikap kasar.

Menurut Heri pemilik usaha warung bubur, dalam rekaman CCTV di lokasi kejadian oknum ASN yang mengenakan baju batik merah ini terlihat mendatangi warung bubur dan sempat terlihat duduk bersama pengunjung lainnnya.

Baca : Parah, Oknum ASN Kementerian Agama Aceh Ditangkap Mesum di Kosan


Namun tak berselang lama pria paruh baya yang diketahui oknum ASN di lingkungan Inspektorat Provinsi Lampung ini emosi dan marah tidak saja melontarkan kata kata kasar oknum inipun mengancam akan menutup usaha pemilik warung bubur.

"Salah seorang pengunjung bahkan juga tak luput dari sasaran emosi oknum ASN ini karena tidak terima saat ditegur dan diingatkan untuk tidak bersikap kasar kepada pedagang. Tidak saja menantang berkelahi oknum ASN ini bahkan terekam CCTV melemparkan batu ke arah pengunjung warung bubur," kata dia.

Tidak terima dengan aksi arogan oknum ASN ini Royan salah seorang pengunjung menempuh jalur hukum dan melaporkan oknum ASN ini ke Mapolresta Bandar Lampung

Baca juga : Oknum ASN Lombok Utara Terciduk Transaksi Sabu di Tengah Sawah

Kasus ini kini ditangani Satreskrim Polresta Bandar Lampung. Polisi masih mempelajari materi laporan kedua pelapor untuk ditindak lanjuti sesuai aturan perundang undangan yang berlaku.
(sms)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1525 seconds (10.177#12.26)