Vaksinasi Drive Thru Polres Karawang Disambut Antusias Warga

Selasa, 24 Agustus 2021 - 16:08 WIB
loading...
Vaksinasi Drive Thru Polres Karawang Disambut Antusias Warga
Polres karawang terus menggalakkan vaksinasi untuk mencapai herd immunity. Salah satunya vaksinasi drive thru yang digelar dua hari di Lotte Mart, Karawang, Jawa Barat, Selasa (24/8/2021). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KARAWANG - Polres Karawang terus menggalakkan vaksinasi untuk mencapai kekebalan kelompok ( herd immunity ). Vaksinasi yang dilakukan menawarkan sejumlah inovasi. Salah satunya vaksinasi drive thru yang digelar dua hari di Lotte Mart, Karawang, Jawa Barat, Selasa (24/8/2021).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, vaksinasi drive thru akan dilakukan selama dua hari yakni 24-25 Agustus 2021. "Hari ini dosis yang disiapkan 150 dan terbuka untuk masyarakat Karawang. Gratis alias tidak dipunggut biaya," kata Aldi.

Menurut dia, konsep vaksinasi drive thru ini salah satu inovasi agar masyarakat punya pilihan. "Dan juga agar tidak berkerumun," ungkapnya.

Aldi mengatakan, antusias masyarakat mengikuti vaksinasi drive thru ini sangat luar biasa. "Kita berharap inovasi seperti ini diperbanyak sehingga masyarakat mau divaksin," ujarnya.

Sekedar diketahui, di Karawang ada beberapa sentra vaksinasi baik yang diselenggarakan Pemkab Karawang, Kodim 0604 Karawang, Polres Karawang hingga Asosisi Pengusaha Indonesia (Apindo). "Harapannya herd immunity masyarakat Karawang segera terbentuk," terangnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3185 seconds (0.1#10.140)