Yayasan Hadji Kalla Buka Program Pelatihan Terpadu

Senin, 23 Agustus 2021 - 18:55 WIB
loading...
Yayasan Hadji Kalla Buka Program Pelatihan Terpadu
Peserta pelatihan terpadu yang dilaksanakan Yayasan Hadji Kalla beberapa waktu yang lalu. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Yayasan Hadji Kalla baru saja membuka pendaftaran untuk program pelatihan terpadu. Pendaftaran dibuka sejak tanggal 18 Agustus hingga 17 September 2021. Pelatihannya akan digelar November 2021 di BLK, Panti Asuhan, dan Aula Sekolah Islam Athirah.

Manager Educare Yayasan Hadji Kalla , Suharto Parai mengungkapkan, sasaran program pelatihan ini ada tiga, yakni kelompok mahasiswa fresh graduate, kelompok disabilitas, dan para anggota binaan panti asuhan di wilayah Makassar, Gowa, dan Maros. Ada tiga program pelatihan yang akan dijalankan secara bersamaan dengan tiga tipe penerima manfaat yang berbeda-beda.

Baca Juga: Yayasan Hadji Kalla
Ketiga program pelatihan yang akan dihadirkan di antaranya Program Career and Coaching, Program Tenaga Kerja Disabilitas Siap Kerja, dan Program Yatim Piatu Berdaya. Program Career and Coaching merupakan program pembinaan karir untuk para mahasiswa yang baru lulus dari universitas.

Melalui program ini, mereka diharapkan dapat membantu mempersiapkan para mahasiswa yang baru lulus dalam memilih profesi atau bidang kerja yang sesuai dengan keahlian mereka. Termasuk dalam menghadapi dunia kerja, dan mempunyai gambaran mengenai situasi pada saat melamar pekerjaan.

, maka setiap peserta bisa mendaptkan ilmu dan skill baru di dunia kerja dan usaha sehingga mampu bersaing di masa yang akan datang,” tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)