alexametrics

Tinjau Pos Check Point Patok Besi, Kakorlantas: Kendaraan Didominasi Logistik

loading...
Tinjau Pos Check Point Patok Besi, Kakorlantas: Kendaraan Didominasi Logistik
Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Istiono secara marathon meninjau sejumlah pos pengamanan arus balik hari ini, Jumat (29/5/2020). Foto/Dok. SINDOnews
A+ A-
PURWAKARTA - Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Istiono secara marathon meninjau sejumlah pos pengamanan arus balik hari ini, Jumat (29/5/2020). Peninjauan antara lain dilakukan di pos jaga Cikopo, pos check point Patok Besi, Pantura Subang dan check point KM 47 tol Cikampek arah Jakarta.

Saat meninjau, jenderal bintang dua ini didampingi Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat Kombes Pol Eddy Djuanaedi bersama Direktur Jasa Raharja Budi Rahardjo. Di setiap pos yang ditinjaunya Istiono menyempatkan untuk membagikan masker dan vitamin kepada personel yang berjaga di pos penyekatan atau check point. 9Baca juga: Tim Pengawas Covid-19 DPR Minta Pelaksanaan New Normal Superketat)

"Evaluasi hari ini kami sampaikan bahwa arus balik sampai hari ini adalah H+4 Lebaran kecendrungan arus balik didominasi angkutan logistik. Begitu juga kecenderungan lalu lintas di 146 pos penjagaan Jatim sampai lampung ini landai semua didominasi angkutan logistik," kata Istiono. (Baca juga: Tanpa SIKM, Ratusan Pemotor Asal Sumatera Diputarbalikkan)



Menurut dia, sampai dengan hari ini kendaraan yang sudah kita putarbalikan lebih kurang 25.000 sementara arus mudiknya sekitar 78.000. Sehingga total kendaraan yang dihalau arus balik maupun mudik sampai hari ini sebanyak 103.000 kendaraan. "Nah, kita cek sama-sama jalur pantura dari Jomin ini kecendrungannya jalur terkendali semuanya," ungkapnya.
(poe)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak