Aparat Desa di Bone Bolango Bakal Dapat Bonus dari Kapolres Jika Target Vaksinasi Tercapai

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 10:31 WIB
loading...
Aparat Desa di Bone Bolango Bakal Dapat Bonus dari Kapolres Jika Target Vaksinasi Tercapai
Aparat Desa di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo bakal mendapatkan bonus Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis jika mencapai target vaksinasi. Foto SINDOnews
A A A
BONE BOLANGO - Aparat Desa di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo bakal mendapatkan bonus Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis jika mencapai target vaksinasi .

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bone Bolango, AKBP Emile Reisitei Hartanto saat meninjau pelaksanaan dan capaian vaksinasi di Kecamatan Bone Pantai dan Bulawa bersama pejabat unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone Bolango.

“Adapun pemberian SIM gratis ini akan kita berikan kepada aparat desa jika mencapai target vaksinasi,” kata Kapolres Bone Bolango, AKBP Emile Reisitei Hartanto, Sabtu (21/8/2021

Vaksinasi yang berlangsung di Kecamatan Bone Pantai dan Bulawa merupakan bagian kegiatan serbuan vaksinasi oleh TNI-Polri yang dilaksanakan untuk memacu kuantitas masyarakat yang divaksinasi COVID-19. Polres Bone Bolango dan Forkopimda menargetkan pencapaian vaksinasi pada akhir Agustus 2021 di atas 60 persen.

“Jika ini tercapai saya akan berikan bonus untuk aparat tiap desa dalam bentuk SIM gratis. Langsung menghadap ke saya jika bisa mencapainya,” ujar mantan Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Papua itu.

Lebih lanjuta dia mengatakan bahwa kunci utama dalam memutus penyebaran COVID-19 yaitu disiplin menegakkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi. “Kepatuhan dan ketaatan warga dalam Prokes saat ini sangat penting, dimana hal ini dapat menekan angka bertambahnya korban terpapar COVID-19,” tutur Kapolres.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)