Hati Pria Minsel Ini Hancur Usai Tahu Istri Cantiknya Kabur Dengan Pria Idaman Lain

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 20:04 WIB
loading...
Hati Pria Minsel Ini Hancur Usai Tahu Istri Cantiknya Kabur Dengan Pria Idaman Lain
Istri YP, DL saat diinterogasi penyidik usai kedapatan bersama pria idaman lain di salah satu gudang di daerah itu. Foto: MPI/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA UTARA - Tak terima istrinya DL kabur dengan pria lain , seorang suami di Minahasa Selatan (Minsel) , YP (43) terpaksa melaporkan wanita pujaan hatinya itu ke polisi sektor (Polsek) Airmadidi.

YP (43) curiga istri yang sudah bertahun-tahun dinikahinya itu minggat dari rumah dan kabur bersama Pria Idaman Lain (PIL) dan berada di Airmadidi. Betapa hancur hati YP saat tahu istrinya telah menjalin hubungan asmara dengan pria idaman lain yang lebih muda darinya.



Kapolsek Airmadidi Iptu C. Melky Sadrach mengatakan, sang istri yakni perempuan DL (33) dilaporkan telah meninggalkan rumah selama dua minggu. Menanggapi laporan dan pengaduan tersebut, personel Polsek Airmadidi kemudian segera bergerak cepat.

“Akhirnya DL berhasil ditemukan tengah berduaan dengan seorang PIL, sebut saja lelaki RM alias Rom (25) di salah satu gudang di Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi. Keduanya pun segera diamankan ke Mapolsek Airmadidi,” kata Kapolsek Airmadidi Iptu C. Melky Sadrach, Jumat (20/8/2021).



Setibanya di Mapolsek Airmadidi, pasangan tidak sah ini kemudian segera diperiksa oleh Kanit Reskrim Polsek Airmadidi Bripka Eko K. Tatundu, bersama Anggota Unit Reskrim Briptu Hendriawan Tampi.

“Di hadapan pemeriksa keduanya mengakui bahwa telah menjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun," ujar Melky Sadrach

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa Polsek Airmadidi senantiasa menangani laporan dan pengaduan dari masyarakat secara profesional dan proporsional. “Komitmen kami adalah memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat," tuturnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8800 seconds (0.1#10.140)