Kesal Minta Uang Tak Diberi, Pemuda di Bitung Tinju Ayah Kandung Sendiri

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 14:08 WIB
loading...
Kesal Minta Uang Tak Diberi, Pemuda di Bitung Tinju Ayah Kandung Sendiri
Seorang pemuda berinisial DL alias Daniel (24) warga Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung diringkus Tim Opsnal Polsek Aertembaga atas kasus penganiayaan terhadap RL (53) ayah kandungnya sendiri. Foto MPI/Subhan S
A A A
BITUNG - Seorang pemuda berinisial DL alias Daniel (24) warga Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung diringkus Tim Opsnal Polsek Aertembaga atas kasus penganiayaan terhadap korban RL (53) yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri. Kapolsek Aertembaga Iptu Gian Wiatma Jonimanadala mengatakan, peristiwa terjadi pada Rabu (18/8/2021) sekira pukul 23.00 Wita.



Dimana saat itu Daniel yang sudah dalam pengaruh alkohol pulang dan langsung mendobrak pintu rumah. Mendengar suara keras dorongan pintu, korban pun terbangun.

"Tersangka yang sudah mabuk kemudian meminta uang kepada ayahnya, yang dijawab dengan sabar bahwa dia hanya memiliki uang untuk setoran kredit mobil saja," kata Kapolsek Aertembaga Iptu Gian Wiatma Jonimanadala, Jumat (20/8/2021).

Mendengar penjelasan ayahnya, pelaku malah marah dan tidak terima dengan penjelasan korban, Daniel langsung mengayunkan kepalan tinju yang mengena dan melukai bibir korban.


“Saat ini yang bersangkutan sudah diamankan di Mapolsek Aertembaga untuk proses lanjut,” jelasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)