Kematian Bebek Jadi Motif YS Tembak Secara Brutal Anggota Polda Sumut

Kamis, 19 Agustus 2021 - 23:18 WIB
loading...
Kematian Bebek Jadi Motif YS Tembak Secara Brutal Anggota Polda Sumut
Satreskrim Polresta Deliserdang, berhasil mengungkap motif penembakan anggota Ditreskoba Polda Sumut, Aiptu Josmes Samsudi. Foto/iNews TV/Adi Palapa
A A A
DELISERDANG - Motif penembakan secara brutal terhadap anggota Ditreskoba Polda Sumut, Aiptu Josmes Samsudi, pada Rabu (18/8/2021) malam, mulai terungkap. Tersangka YS (20) yang merupakan keponakan korban, sakit hati sering dimarahi korban.



Penambakan secara brutal itu terjadi di rumah korban di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumut. Korban sering memarahi pelaku, karena banyak bebeknya yang mati. "Tersangka selama ini bekerja menjaga ternak bebek milik korban," ujar Kasatreskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Pirdaus.



Sebelum peristiwa penembakan brutal, korban sempat mendatangi lokasi peternakan bebek miliknya di Jalan Sultan Serdang Desa Bangunsari yang dijaga YS. Beberapa saat kemudian terdengar suara letusan senjata api, yang awalnya diduga suara letusan ban mobil.



Sekitar 30 menit kemudian, pelaku YS datang ke rumah salah satu tetangganya untuk meminta tolong membuang jasad korban ke sungai. Mendengar perkataan pelaku, tetangga korban langsung masuk ke dalam rumah dan mengunci pintu rumah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)