Kakek Tua di Makassar, Sulsel Tega Mencabuli Anak di Bawah Umur, Selengkapnya di Realita

Rabu, 18 Agustus 2021 - 14:36 WIB
loading...
Kakek Tua di Makassar, Sulsel Tega Mencabuli Anak di Bawah Umur, Selengkapnya di Realita
Seorang kakek yang seharusnya menjadi pelindung bagi anak-anak justru bertindak bejat. Belasan anak perempuan jadi korban pencabulan seorang kakek di Makasar. Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
MAKASSAR - Seorang kakek yang seharusnya menjadi pelindung bagi anak-anak justru bertindak bejat. Belasan anak perempuan menjadi korban pencabulan seorang kakek di Makasar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mirisnya, aksi bejat pelaku dilakukan di rumah ibadah tempatnya bekerja. Korban diiming-imingi uang dua puluh ribu rupiah agar mau mengikuti kemauan pelaku. Aksi bejat terbongkar setelah ada warga yang mendapati rekaman cctv saat pelaku beraksi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, diketahui kakek cabul ini mengaku bahwa dirinya sering melakukan tidak cabul kepada sejumlah anak dengan diiming-imingi uang jajan senilai Rp10 ribu hingga Rp20 ribu per anak. Lalu apa yang melatar belakangi pelaku mencabuli belasan anak perempuan?

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Rabu pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #Makassar #sulawesiselatan #kakek #cabul #20rib #marbot #masjid
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1711 seconds (10.101#12.26)