Aktif Bantu Tangani Kasus COVID-19, Kapolres Cirebon Kota Diganjar Penghargaan

Selasa, 17 Agustus 2021 - 23:13 WIB
loading...
Aktif Bantu Tangani Kasus COVID-19, Kapolres Cirebon Kota Diganjar Penghargaan
Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan saat menerima penghargaan dari oleh Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis di Halaman Balai Kota Cirebon, Selasa (17/8/2021). Foto/Ist
A A A
CIREBON - Pemerintah Kota Cirebon, Jawa Barat memberikan penghargaan kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan atas dedikasi dan peran aktif dalam penanganan COVID-19.

Penghargaan diserahkan bersamaan dengan upacara peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Balai Kota Cirebon, Selasa (17/8/2021). Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan.

Baca juga: Sekelompok Orang Segel Gerbang Keraton Kasepuhan Cirebon Tepat di Hari Peringatan HUT RI ke 76

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Cirebon Kota. Sehingga pada pagi hari ini, kami mendapatkan piagam penghargaan atas dedikasi dan peran aktif dalam penanganan pandemi COVID-19 di Kota Cirebon," kata Imron Ermawan usai menerima penghargaan.

Baca juga: Tangis Pecah di Hari Kemerdekaan, Ribuan Pejuang Timor Timur Beri Hormat Sang Merah Putih

Kapolres menjelaskan, penanganan COVID-19 dilakukan secara bersama oleh seluruh anggota TNI-Polri, Forkopimda dan instansi terkait. Selain itu, adanya kesadaran seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutus penyebaran COVID-19 di Kota Cirebon dengan mematuhi pelaksanaan PPKM Darurat, PPKM Level 4 hingga penerapan sistem ganjil-genap.

"Saya mengimbau tetap semangat dan sama-sama kita gempur COVID-19 di Kota Cirebon. Karena Kota Cirebon adalah Kota Sehat," tegas Kapolres yang dijuluki bapak para lansia ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)