Dinas PUPR Luwu Gelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Kegiatan

Selasa, 17 Agustus 2021 - 22:08 WIB
loading...
Dinas PUPR Luwu Gelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Kegiatan
Dinas PUPR Kabupaten Luwu rutin melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi internal PUPR. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Luwu rutin melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi (monev) internal PUPR.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan dan kemajuan progres pekerjaan di lapangan. Seperti yang dilaksanakan baru-baru ini, dipimpin langsung Kepala Dinas PUPR, Ir Ikhsan Asaad, dihadiri seluruh kepala bidang dan PPK kegiatan.

menyampaikan akan mengagendakan dalam waktu dekat untuk melakukan visitasi ke beberapa titik lokasi pekerjaan terutama yang mengalami deviasi.

"Setelah rapat monev ini, masing-masing PPK membuat daftar pekerjaan yang akan didatangi," tutur Ikhsan.

Usai rapat monev, Kadis PUPR Luwu mengajak sejumlah pejabat terkait meninjau sejumlah poros jalan di Kabupaten Luwu yang menjadi kewenangan PUPR Kabupaten Luwu .

Selain itu, juga melakukan uji gelar penggunaan cold paving hot mix asbuton (CPHMA) atau asbuton campuran panas hampar dingin.

Baca Juga: Dinas PUPR
"Guna mendukung rencana tersebut, Dinas PUPR mengundang PT Asbuton Jaya Abadi selaku produsen aspal buton wilayah Sulawesi untuk melakukan uji gelar penggunaan cold paving hot mix asbuton (CPHMA) atau asbuton campuran panas hampar dingin," katanya.

Uji gelar dilakukan di beberapa titik pada jalur dua jalan lingkar BWK B Kelurahan Tampumia Radda, Kecamatan Belopa.

Sebelumnya, pihak Marketing PT Asbuton Jaya Abadi, Alfi Fairus melakukan ekspose pemanfaatan aspal buton dalam pemeliharaan dan pembangunan jalan di ruang rapat Kadis PUPR .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)