Sambut HUT RI, Bank Mandiri Apresiasi Pejuang Kemerdekaan

Selasa, 17 Agustus 2021 - 13:45 WIB
loading...
Sambut HUT RI, Bank Mandiri Apresiasi Pejuang Kemerdekaan
Pemberian paket sembako kepada pejuang kemerdekaan. Foto: Dokumentasi Bank Mandiri
A A A
MAKASSAR - Menyambut hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, Bank Mandiri memberikan apresiasi kepada veteran pejuang kemerdekaan. Apresiasi itu berupa pemberian paket sembako.

Apresiasi diberikan secara simbolis dengan protokol kesehatan ketat oleh Regional Operations Head Bank Mandiri Region X/Sulawesi dan Maluku, Beny Setiawan di Markas Besar Legiun Veteran Provinsi Sulsel dan Barat, Makassar, Selasa (17/8).

Baca Juga: Bank Mandiri
Menurut Beny, apresiasi ini diharapkan dapat memotivasi veteran RI untuk terus berkontribusi dan memberikan sumbangsih kepada negara dengan cara masing-masing, apalagi di masa pandemi ini.

“Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara, Bank Mandiri merasa terpanggil untuk bisa berkontribusi kepada anak-anak bangsa yang telah berjuang keras untuk menyukseskan salah satu event penting kenegaraan ini," tutur Beny dalam siaran persnya.

Baca Juga: pandemi Covid-19
Adapun paket sembako yang diberikan antara lain seperti beras, gula, minyak, teh, susu untuk lansia, mi instan, sarden, kecap dan juga biskuit.

Baca Juga: pandemi

Lihat Juga: 3 Tokoh Dunia yang Pernah Meramalkan Kiamat, Satupun Belum Ada yang Terbukti
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)