Usai Bacok Istri, Suami Tebas Tangannya Pakai Kapak

Jum'at, 29 Mei 2020 - 13:02 WIB
loading...
Usai Bacok Istri, Suami Tebas Tangannya Pakai Kapak
Usai Bacok Istri, Suami Tebas Tangannya Pakai Kapak. Foto/SINDOnews. Ilustrasi
A A A
ASAHAN - Seorang suami inisial HI (29) tega menganiaya istrinya, AWS (24) dengan cara membacok menggunakan kapak hingga meregang nyawa di Rumah mereka Dusun II Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang diperoleh, berawal dari pertengkaran adu mulut keduanya pada Minggu, 24 Mei 2020, setelah pulang dari Salat Idul Fitri. Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan pertengkaran keduanya. Hingga pertengkaran kembali terjadi puncaknya pada Rabu, 27 Mei 2020. Parahnya, usai membacok istrinya, sang suami sempat melarikan diri ke Rumah saudaranya dan menebas tangannya sendiri. (Baca juga : LP Narkotika Pematangsiantar Razia Wabin, 3 Senjata Tajam dari Sendok Disita )

Kapolsek Simpang Empat, AKP H Limbong membenarkan terjadinya persitiwa pembacokan menggunakan kapak hingga menewaskan seorang wanita. "Iya benar. Kasusnya masih kita tangani. Untuk jenazah korban sudah diotopsi di RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar," ujarnya singkat, Jumat (29/5/2020).

Sebelumnya, HI sempat mencekik leher istrinya. Setelah itu, sang suami malah tega membacok menggunakan kapak yang diayunkan ke bagian kepala sang istri hingga ambruk meninggal dunia bersimbah darah. "Korban di RSUD Pematangsiantar sedangkan pelaku atau suaminya dibawa ke RS Bhayangkara Medan," tambahnya. (Baca juga : Tewas Bersimbah Darah, Pemilik Bengkel Betor Tusuk Pelanggannya )
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)