Bayi Laki-laki Imut Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sungai, Tali Pusarnya Masih Menempel

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 19:37 WIB
loading...
Bayi Laki-laki Imut Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sungai, Tali Pusarnya Masih Menempel
Warga Kelurahan Banjaran, Kota Kediri, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki dengan tali pusar masih menempel. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Mayat bayi laki-laki ditemukan dalam kondisi mengenaskan, terapung di aliran Sungai Kresek, Kelurahan Banjaran, Kota Kediri, dengan tali pusar yang masih menempel. Jasad bayi ini pertama kali ditemukan oleh seorang anak yang sedang melintas di samping sungai.



Pada saat ditemukan, mayat bayi malang tersebut dalam kondisi telungkup di tengah aliran sungai. Mengetahui hal tersebut, selanjutnya dilaporkan kepada Ketua RT, dan dilanjutkan ke polisi.



Penemu mayat bayi, Casilas mengaku, pertama kali menemukannya sempat mengira bayi tersebut adalah boneka. Setelah dilihat dengan menggunakan tongkat, baru diketahui jika jasad bayi . "Lalu saya bersama teman-teman melaporkannya ke Pak RT," tegasnya.



Lurah Banjaran, Rohmat Setyo Riyanto mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari RT, selanjutnya dilaporkan ke polisi. "Dari keretangan RT di sekitar lokasi temuan mayat bayi , tiak ada warga yang hamil. Kini kasusnya ditangani oleh Polres Kediri Kota," tuturnya.



Polisi sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus pembuangan bayi tersebut, guna mengungkap pelaku pembuangan bayi tak berdosa ini. Sementara jasad bayi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, guna dilakukan otopsi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3586 seconds (0.1#10.140)