Kabur saat Kepergok Curi HP, Wanita Ditemukan Tewas Tergantung Tanpa Bra di Tembok Kawat Berduri

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 18:57 WIB
loading...
Kabur saat Kepergok Curi HP,  Wanita Ditemukan Tewas Tergantung Tanpa Bra di Tembok Kawat Berduri
Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas tergantung di tembok pagar berduri belakang rumah warga di Jalan Kapten Sumarsono, Helvetia, Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto iNews TV/Adi PH
A A A
DELISERDANG - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan tewas tergantung di tembok pagar berduri belakang rumah warga di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu siang (14/8/2021). Korban ditemukan tewas akibat lehernya terjerat helm yang digunakannya sendiri dengan tanpa bra sehingga buah dadanya kelihatan. Sontak peristiwa yang membuat geger warga Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Kepala Lingkungan di Desa Helvetia, Badut Sumarsono mengatakan, jasad wanita tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak pulang makan siang melihat ada helm yang tergantung dikawat berduri.



"Setelah dilihat ada sesosok jasad wanita yang tergantung, warga yang mengetahui adanya mayat langsung ke saya dan saya teruskan ke Polisi," kata Badut Sumarsono.

Petugas Kepolisian Sektor Sunggal bersama Tim Inafis Polrestabes Medan yang menerima laporan langsung turun kelokasi kejadian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi.

"Menurut warga sekitaran lokasi korban diketahui Jumat malam sempat kepergok mengambil ponsel. Kemudian korban panik berlari kearah belakang rumah warga dan menghilang," timpal Badut Sumarsono.

Baca : Mayat Wanita dengan Kepala Dibungkus Plastik dan Tangan Terikat Gegerkan Warga Cakung


Usai dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polrestabes Medan, jasad wanita tanpa identitas ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi.

Sementara itu kasus temuan jasad wanita ini ditangani Petugas Kepolisian Sektor Sunggal dan kini masih dalam penyelidikan indentitas korban.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3156 seconds (0.1#10.140)