Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kabur saat Kepergok Curi HP, Wanita Ditemukan Tewas Tergantung Tanpa Bra di Tembok Kawat Berduri

loading...
Kabur saat Kepergok Curi HP, Wanita Ditemukan Tewas Tergantung Tanpa Bra di Tembok Kawat Berduri
Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas tergantung di tembok pagar berduri belakang rumah warga di Jalan Kapten Sumarsono, Helvetia, Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto iNews TV/Adi PH
DELISERDANG - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan tewas tergantung di tembok pagar berduri belakang rumah warga di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu siang (14/8/2021). Korban ditemukan tewas akibat lehernya terjerat helm yang digunakannya sendiri dengan tanpa bra sehingga buah dadanya kelihatan. Sontak peristiwa yang membuat geger warga Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Kepala Lingkungan di Desa Helvetia, Badut Sumarsono mengatakan, jasad wanita tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak pulang makan siang melihat ada helm yang tergantung dikawat berduri.

Baca : Mantan Rektor UIN Arraniri Farid Wajdi Meninggal Terpapar COVID-19

"Setelah dilihat ada sesosok jasad wanita yang tergantung, warga yang mengetahui adanya mayat langsung ke saya dan saya teruskan ke Polisi," kata Badut Sumarsono.



Petugas Kepolisian Sektor Sunggal bersama Tim Inafis Polrestabes Medan yang menerima laporan langsung turun kelokasi kejadian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi.

"Menurut warga sekitaran lokasi korban diketahui Jumat malam sempat kepergok mengambil ponsel. Kemudian korban panik berlari kearah belakang rumah warga dan menghilang," timpal Badut Sumarsono.

Baca : Mayat Wanita dengan Kepala Dibungkus Plastik dan Tangan Terikat Gegerkan Warga Cakung


Usai dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polrestabes Medan, jasad wanita tanpa identitas ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi.

Sementara itu kasus temuan jasad wanita ini ditangani Petugas Kepolisian Sektor Sunggal dan kini masih dalam penyelidikan indentitas korban.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top