Wanita Seksi Pakai Rok Mini Tewas Digorok, Polisi Lampung Selatan Periksa 7 Saksi

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 17:20 WIB
loading...
Wanita Seksi Pakai Rok Mini Tewas Digorok, Polisi Lampung Selatan Periksa 7 Saksi
Pasca penemuan mayat wanita dengan luka gorok di dalam kamar kos di Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, polisi memeriksa sejumlah saksi. Foto/iNews TV/Heri Fulistiawan
A A A
LAMPUNG SELATAN - Polisi terus mendalami kematian wanita berinisial S yang diperkirakan berusia 30 tahun di kamar kosnya diDesa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Wanita seksi yang diduga merupakan pekerja seks komersial (PSK) ini, tewas digorok.



Untuk mengungkap kasus pembunuhan wanita seksi yang menggemparkan warga tersebut, polisi telah memeriksa sebanyak tujuh orang saksi. Mereka diperiksa secara intensif di Polres Lampung Selatan.



Polisi melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, guna mengumpulkan alat bukti dan keterangan agar kasus tersebut dapat segera terungkap. Dari tujuh saksi yang diperiksa, tiga orang merupakan wanita , dan empat lainnya laki-laki. Mereka semua merupakan teman dekat korban.



Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait pemanggilan saksi-saksi tersebut. Mayat wanita berinisial S ditemukan bersimbah darah di dapur rumah kosnya. Diduga korban dihabisi di tempat tidur, kemudian diseret pelaku ke bagian belakang kos, karena ada tumpahan darah korban di tempat tidur.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)