Wanita Seksi Pakai Rok Mini Warna Hijau Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Gorok

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 14:42 WIB
loading...
Wanita Seksi Pakai Rok Mini Warna Hijau Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Gorok
Warga Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat wanita dengan luka gorok di dalam kamar kost di Desa Kedaton. Foto/iNews TV/Heri Fulistiawan
A A A
LAMPUNG SELATAN - Mayat wanita bersimbah darah menggerekan warga di Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut sangat memilukan, lehernya mengalami luka gorok yang sangat dalam, dan posisinya tergeletak di dapur kos.

Baca juga: Ketahuan Jadi PSK Kelas Atas, Ratu Kecantikan AS Diceraikan Suaminya

Diduga, wanita muda yang tewas dengan kondisi mengenaskan ini merupakan pekerja seks komersial (PSK) . Wanita tersebut tewas dengan mengenakan atasan warna merah muda, dengan bawahan rok pendek warna hijau gelap.



Melihat ceceran darah di tempat tidur kamar korban, kuat dugaan korban dihabisi di tempat tidur lalu diseret pelaku ke bagian belakang kos. Menurut Wati, warga yang tinggal di sekitar rumah kos, korban diketahui berinisial S berusia sekitar 30 tahun, berasal dari Sumatera Selatan.

Baca juga: Darah Tertumpah di Jalan Raya Paguyangan Brebes, 3 Nyawa Melayang Dihantam Truk

Polisi juga menemukan botol minuman keras yang sudah kosong di atas tempat tidur korban. Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan otopsi.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2576 seconds (11.97#12.26)