VW Combi Antik Hangus Terbakar Dekat Penyekatan Ganjil Genap di Simpang Dago Bandung

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 14:05 WIB
loading...
VW Combi Antik Hangus Terbakar Dekat Penyekatan Ganjil Genap di Simpang Dago Bandung
Sebuah mobil VW Combi antik terbakar hebat di Kawasan Jalan Simpang Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (14/8/2021). Foto iNews TV/Ervan D
A A A
BANDUNG - Sebuah mobil VW Combi antik terbakar hebat di Kawasan Jalan Simpang Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung , Jawa Barat, Sabtu (14/8/2021). Beruntung pemilik mobil berhasil menyelamatkan diri namun mobil antik tersebut ludes terbakar.

Petugas pemadam yang datang ke lokasi kejadian langsung memadamkan api yang membakar seisi mobil antik tersebut. Kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik dari mesin belakang mobil tersebut hingga merembet ke bagian dalam mobil.

Baca : Sebuah Mobil Terbakar dan Meledak saat Isi Bensin di SPBU Pangkep


Kejadian itu pun menyita perhatian para pengendara, banyak dari mereka yang melihat langsung dan merekam peristiwa kebakaran tersebut.

Kanit Lantas Polsek Coblong Iptu Sony mengatakan, sebelumnya saat itu sang pengemudi sedang mengendarai mobil tersebut dari arah Jalan Ir H Juanda ke arah Jalan Siliwangi.

"Lalu kejadian saat kebakaran terjadi warga sempat memberitahu pemilik mobil agar keluar dari mobilnya dikarenakan mengeluarkan asap. Namun sang pemilik mobil tidak menanggapi imbauan warga dan langsung tancap gas hingga akhirnya api membakar seisi mobil tersebut di tengah jalan," kata Iptu Sony.



Tidak ada korban jiwa atas kebakaran mobil ini namun pemilik mobil mengalami kerugian yang cukup besar.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9986 seconds (0.1#10.140)