Tak Kunjung Dikenalkan Wanita, Jomblo di Blitar Ini Pukuli Teman hingga Tewas

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 20:20 WIB
loading...
Tak Kunjung Dikenalkan Wanita, Jomblo di Blitar Ini Pukuli Teman hingga Tewas
Polisi menyelidiki aksi pemukulan hingga menyebabkan korbannya tewas. Foto/iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Seorang pria asal Banyuwangi, Nurhuda (35) tewas usai dipukul pakai besi oleh temannya. Sebelum tewas, Nurhadi yang baru sepekan ini bekerja sebagai nelayan di Blitar, sempat menjalani perawatan intensif di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.



Nyawa Nurhadi tak mampu ditolong, karena luka yang diderita nelayan di Pantai Tambakrejo, Kabupaten Blitar tersebut, sangat parah. Pelaku pemukulan tak lain temannya sendiri, Iskandar.



Kapolres Blitar, AKBP Adyhtia Panji Anom mengatakan, pelaku tega memukul korban hingga tewas karena ingkar janji. "Korban mengajak pelaku untuk bekerja sebagai nelayan di Pantai Tambakrejo, dan berjanji untuk mengenalkan dengan seorang wanita," terangnya.



Karena sering diejek sebagai jomblo, pelaku naik pitam dan merencanakan pembunuhan terhadap korban. Saat kejadian, pelaku memukul korban dengan besi seberat 15 kg di bagian perut dan kepala. Teman-teman korban sempat melerai, dan langsung melarikan korban ke rumah sakit, namun meninggal dunia karena luka di kepalanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)