Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung: Sikat Pelaku Kriminal!

Minggu, 12 April 2020 - 22:37 WIB
loading...
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung: Sikat Pelaku Kriminal!
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menginstruksikan jajaran berikan tindakan tegas dan terukur terhadap para pelaku kriminal yang beraksi di saat wabah virus Corona atau Coriv-19 melnda.

Ulung juga mengingatkan jajaran untuk tidak lengah terhadap setiap aksi kejahatan yang memanfaatkan situasi pandemik ini.

"Saya perintahkan kepada jajaran untuk tidak segan melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap para pelaku kejahatan saat kondisi seperti ini," kata Ulung di Mapolrestabes Bandung.

"Saya juga minta Satreskrim melakukan peningkatan-peningkatan dalam kegiatannya, lidik malam hari, dan segala macam," ujar dia.

Menurut Kapolrestabes, pengamanan di Kota Bandung harus dimaksimalkan. Adapun yang menjadi fokus terhadap jajarannya, yakni kejahatan. Seperti pencurian disertai kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), dan pencurian disertai pemberatan (curat) di Kota Bandung.

"Polisi harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Intinya, kami akan tindak tegas segala bentuk kejahatan yang terjadi," tegas Kapolrestabes Bandung.
(war)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5896 seconds (0.1#10.140)