Heboh Anggota DPRD Ancam Mogok Kerja Uang Dinas Belum Cair, Selengkapnya di iNews Prime

Kamis, 12 Agustus 2021 - 19:55 WIB
loading...
Heboh Anggota DPRD Ancam Mogok Kerja Uang Dinas Belum Cair, Selengkapnya di iNews Prime
Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi mengancam melakukan aksi mogok kerja jika uang Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) tak kunjung dicairkan. Selengkapnya di Inews Prime. Foto/iNews TV
A A A
BUNGO - Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi mengancam melakukan aksi mogok kerja jika uang Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) tak kunjung dicairkan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh puluhan anggota dewan tersebut dalam sebuah video, yang menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, sejumlah anggota dewan itu meminta pimpinan DPRD Kabupaten Bungo untuk segera mencairkan dana SPPD yang sudah tiga bulan belum mereka terima. Aksi protes yang dilakukan oleh sejumlah anggota DPRD di Jambi itupun lantas menuai beragam kritik dari masyarakat.

Bukan kali pertama anggota DPRD berulah, sebelumnya rencana pengadaan baju wakil rakyat hingga Rp1,2 miliar juga memantik polemik.

Lantas masih adakah nurani di hati para wakil rakyat di saat pandemi? Tema tersebut akan diulas dalam dialog yang dipandu Abraham Silaban dalam iNews Prime malam ini mulai pukul 20.00 WIB.

Kasus yang menimpa dokter Lee juga akan hadir di iNews Prime. Pengacara dokter Lee, Razman Arif Nasution malam ini menyambangi Polda Metro Jaya terkait penangkapan kliennya. Dokter Lee tersandung kasusdugaan pelanggaran UU ITE lantaran mengakses akun Instagram miliknya yangsudah disita penyidik Polda Metro Jaya.

Simak tayangan selengkapnya dalam iNews Prime episode Kamis, 12 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB secara langsung hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #iNewsPrime #AbrahamSilaban #AnggotADPRD #Bungo #MogokKerja #DokterLee #Tangerang
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)