Tak Terima HP yang Dipinjam Belajar Online dan Game Diminta, Pelaku Tikam Pemiliknya

Kamis, 12 Agustus 2021 - 05:10 WIB
loading...
Tak Terima HP yang Dipinjam Belajar Online dan Game Diminta, Pelaku Tikam Pemiliknya
Seorang remaja di Banyumas tega menusuk saudaranya sendiri hingga bersimbah darah. Foto: SINDONews/Ilustrasi
A A A
BANYUMAS - Tidak terima handphone (HP) yang dipinjam untuk belajar online dan bermain game diminta kembali, seorang remaja 16 tahundi Banyumas , Jawa Tengah ( Jateng ) tega menusuk pemiliknya hingga mengalami pendarahan di bagian punggung dan tangannya.

Adalah Verdi Kustiawan warga Banteran, Wangon Banyumas menusuk pemilik handphone yang masih saudaranya sendiri yaitu Vikar Santoso yang juga ber umur 16 tahun. Kerasnya tusukan pisau dapur ini membuatkorban mengalami pendarahan.



Menurut saksi kejadian, korban ditusuk di bagian punggung, siku lengan dan telapak tangan, saksikemudian bersama warga lainnya berupaya melerai kejadian tersebutkemudian pelaku diamankan warga.

Sedangkan korban langsung dilarikan ke puskesmas 1 Wangon, tapi karena lukanya cukup parah, korban dirujuk ke rumah sakit terdekat dan setelah mendapat perawatan segera diperbolehkan pulang.

Peristiwa terjadi didepan rumah korban dan sempat nyaris terjadi perkelahian, namun tibatiba korbanditusuk pisau dan darah bercucuran di halaman rumah.



Kedua remaja inimasih bersaudara, sementara menurut korban, dirinya ditusuk setelah berniat meminta handphone yang sering di pinjam pelaku untuk bermain game dan belajar online.

Namun saat diminta malah tidak terima dan mengambil pisau dapur untuk menyerang. “Pelaku yang tidak terima ini menusuk dari belakang kemudian korban sempat menangkis namun mengenai siku dan telapak tangan korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Wangon, Iptu Bagyo.

Sementara, menurut keterangan keluarga pelaku memang sering meminjam hape milik korban dengan alasan bermain game dan belajar online.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4369 seconds (0.1#10.140)