Kolaborasi dengan Pemkot Tangsel, PKS Gelar Program Vaksinasi

Rabu, 11 Agustus 2021 - 21:54 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Pemkot Tangsel, PKS Gelar Program Vaksinasi
Berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, PKS melaksanakan program vaksinasi bagi masyarakat. Foto istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - Berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan program vaksinasi COVID- 19 bagi masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel Mustopa mengatakan, program vaksinasi merupakan upaya untuk percepatan vaksinasi COVID-19 merupakan bentuk sinergitas antara PKS dan pemerintah.

“Program vaksinasi ini adalah bentuk ikhtiar bersama untuk mengurangi penyebaran virus COVID-19 , dan terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) di masyarakat,” kata Mustopa di sela-sela acara tersebut, Rabu (11/08/2021) pagi.

Program percepatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di wilayah daerah pemilihannya di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. Berlokasi di SDIT Matahari Jurang Mangu, politisi PKS ini berkolaborasi dengan Puskesmas Jurang Mangu Barat telah berhasil melayani 1000 masyarakat untuk divaksin.

Dia mengatakan, kegiatan kolaborasi terseut merupakan wujud sinergi antara legislatif dengan Pemerintah Kota Tangsel sebagai pendukung kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19. “PKS siap berkerjasama dengan stakeholder dan semua unsur masyarakat untuk mendukung terciptanya kesehatan di masyarakat,” tegasnya.

Dia menyampaikan bahwa dirinya yakin jika program vaksinasi sukses, maka kehidupan masyarakat akan berangsur normal. Namun, demikian Mustopa mengingatkan agar sementara ini masyarakat tetap dapat menerapkan protokol kesehatan (dengan 5 M) dan meningkatkan imun.

“Semoga dengan ikhtiar percepatan program vaksinasi ini, status zona di Kota Tangsel akan kembali menjadi zona hijau, dan wabah virus corona akan berangsur hilang,” ungkapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4991 seconds (0.1#10.140)