YouTuber Jambi Ini Buat Sayembara Rp1 M Buat Carikan Jodoh Stafnya yang Jomblo

Rabu, 11 Agustus 2021 - 15:07 WIB
loading...
A A A
Bila ini menjadi kenyataan, dia dan keluarganya berharap bisa memberikan yang terbaik buat Yadi. "Harapan besarnya, tentunya Yadi segera mendapat jodohnya, bisa menempuh keluarga yang baru. Karena itu idaman setiap laki-laki, yaitu berkeluarga, punya anak, tentunya tidak lebih membahagiakan orang tuanya," harap Bob Bee Builder.

Sedangkan Yadi, mengaku tidak menyangka bila mendapatkan kejutan luar biasa dari pimpinan di tempat kerjanya. "Saya berterimakasih sekali kepada Pak Bob Bee. Saya tidak menyangka sama sekali. Sejak masuk menjadi bagian keluarga Bob Bee banyak berubah," katanya terharu.

Bagi anak pertama dari tiga bersaudara ini, kriteria pendamping hidupnya tidak muluk-muluk. "Sosok cewek yang jadi istri saya, kriterianya tinggi semampai, kalau bisa berkulit putih. Kalau suku dari suku apa saja, yang penting baik dan pengertian ke saya dan keluarga saya," harapnya.

Diakui Yadi, sejak viral ada sayembara mencari jodoh, dirinya belum menemukan orang yang benar-benar tulus menerima apa adanya. "Yang hubungi saya banyak, bahkan teman mamak ku ada yang daftar. Ada juga yang datang ke rumahnya di Ekajaya, Palmerah," tukasnya.

Terkait uang yang diterima sebagai tambahan sayembara, akan digunakan untuk berusaha. "Uangnya untuk dagang mas dan bisnis lain," pungkasnya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)