Seorang Pria di Rangkasbitung Tewas Gantung Diri di Kamar

Rabu, 11 Agustus 2021 - 05:16 WIB
loading...
Seorang Pria di Rangkasbitung Tewas Gantung Diri di Kamar
Seorang pria berusia sekitas 32 tahun, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar tempat tinggalnya di Komplek Pemda, Kabupaten Lebak, sekitar Pukul 13.00 WIB, Selasa (10/8/2021). Foto SINDOnews
A A A
LEBAK - Seorang pria berusia sekitas 32 tahun, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar tempat tinggalnya di Komplek Pemda, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, sekitar Pukul 13.00 WIB, Selasa (10/8/2021).

Jasad korban yamg diketahui bernama Waljianto itu pertama kali ditemukan kakak korban dalam kondisi leher terjerat tali tambang di kamarnya.

Suhendra (50) warga setempat mengatakan, saat kejadian dirinya mendengar ada suara teriakan dari rumah korban, kemudian dirinya melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri di kamar.

"Saya melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri menggunakan tali tambang, tapi handphone milik korban dalam keadaan hidup. Mungkin istrinya nelpon dari kerjaannya," kata Suhendara.

Sementara itu, AKP Malik Abraham, Kapolsek Rangkasbutung Polres Lebak membenarkan kejadian tersebut. "Betul kejadiannya," tegas Kapolsek Rangkasbutung . Hingga kini belum diketahui penyebab korban gantung diri.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)