Gudang Distributor Makanan Terbakar, 7 Mobil Damkar Dikerahkan Padamkan Api

Selasa, 10 Agustus 2021 - 15:51 WIB
loading...
Gudang Distributor Makanan Terbakar, 7 Mobil Damkar Dikerahkan Padamkan Api
Petugas sedang melakukan pemadaman api di gudang distributor makanan Jalan Trapesium, Condongcatur, Depok, Sleman, Selasa (10/8/2021). Foto: Istimewa
A A A
SLEMAN - Gudang distributor makanan milik CV Anugrah Kencana Mandiri di Jalan Trapesisum, Condongcatur, Depok, Sleman , terbakar , Selasa (10/8/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Tujuh mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.Namun kerugian diperkirakan mencapai Rp300 juta. Dugaan awal kebakaran karena konsletning listrik.



Kasiops Damkar Sleman, Suwandimengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahuioleh warga sekitar yang melihat adanya api di dalam gudang. Namun gudang tertutup sebab libur, sehingga tidak bisa masuk ke dalam.Selanjutnya memberitahukan kepada ketua RW setempat dan meneruskannya ke pemilik gudang serta melaporkan ke kantor Damkar Sleman.

Mendapat laporan tersebut, petugas bersama mobil damkar serta karyawan gudang langsung menuju lokasi untuk melakukan pemadaman dan pengamanan barang serta lokasi.



Tujuh mobil damkar, masing-masing dari damkar kota Yogyakartam Damkar UGM dan Damkar Sleman dikerahkan untuk memadamkan api. Sedangkan karyawan gudang berusaha mengamankan barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

“Pnyebab terjadinya kebakaran, saat ini masih dalam penyelidikan. Dugaan awal karena konsleting listrik di gudang tersebut,”katanya.

Untuk kepentingan penyelidikan lokasi kejadian diberi garis pengaman atau police linedan hanya yang berkepentingan yang boleh masuk lokasi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)