Viral, Beredar Video Bocah Disiksa Ayah Kandung di Manado

Selasa, 10 Agustus 2021 - 04:11 WIB
loading...
Viral, Beredar Video Bocah Disiksa Ayah Kandung di Manado
Beredar sebuah video di media sosial Facebook, seorang anak kecil disiksa oleh ayah kandungnya sendiri. (Ist)
A A A
MANADO - Beredar sebuah video di media sosial Facebook, seorang anak kecil disiksa oleh ayah kandungnya sendiri. Video penyiksaan tersebut dibagikan oleh akun Facebook atas nama Nuur Chaya Lestari.

Ada 2 video yang dibagikannya, video pertama berdurasi 0.28 detik memperlihatkan seorang anak kecil memakai kaos bergaris sedang menangis . Terdengar suara yang meminta anak kecil itu agar menghadap ke orang yang sedang merekam video itu. "Menghadap kemari, menghadap kemari. Mana itu luka," ujar suara laki-laki dalam video tersebut, dikutip Senin (9/8/2021).

Lelaki dalam video itu kemudian memukul anak tersebut lalu mencengkram lehernya. Sementara anak tersebut hanya bisa menangis sesenggukan.

Di video kedua yang berdurasi 0.12 detik, terlihat anak kecil itu memakai kaos berwarna merah muda sedang berbaring tertelungkup di lantai sambil menangis sesenggukan. Di video itu, terdengar suara lelaki yang mengancam akan membunuh anak itu sambil memakinya dengan kata kasar.

"Ngana kita mo bunung pa ngana, kita mo se ancor ngana pe badan (Kamu, saya akan bunuh kamu, saya akan hancurkan badan kamu)," kata suara lelaki dalam video itu.

Dalam unggahan itu, Nuur Chaya Lestari menjelaskan bahwa lelaki dalam video itu adalah bapak kandungnya sementara anak kecil dalam video itu adalah adik kandungnya sendiri.

"Ini Bapak kandungnya sendiri yang nyiksa anaknya Anak kecil itu Adek saya, saya posisi di Manokwari, Papua, Sedangkan Adik saya dengan Bapaknya ada di Alamatnya: Manado, Desa Domisili Moonow. Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong Nama bapanya : Setenli Simbala Nama Ade ku : Aliando Nugraha Simbala," tulis Nuur Chaya Lestari.

Menurutnya, tiga bulan lalu peristiwa itu sudah pernah dilaporkannya ke pihak berwajib tapi tidak ada tindak lanjut. Baca: Bangka Gempar, Buaya Ganas Muncul dan Masuk Pemukiman Warga.

"Pelaku selalu meminta uang kepada mama saya, tapi kalau tidak dikirimi uang adek saya slalu disiksa. Saya mohon tolong bantu viralkan agar dia cepat tertangkap. Di Video yang dipukuli itu adek saya sudah luka tapi tambah di pukul lagi," kata Nuur Chaya Lestari

Sejak diunggah, video tersebut sudah mendapat ribuan komentar dari warganet dan ribuan kali dibagikan. Baca: Padang Savana Lereng Gunung Rinjani di Lombok Timur Terbakar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2724 seconds (0.1#10.140)