Buru Tersangka Lakalantas yang Tewaskan Pasutri Lansia, Polisi Periksa CCTV

Senin, 09 Agustus 2021 - 22:27 WIB
loading...
Buru Tersangka Lakalantas yang Tewaskan Pasutri Lansia, Polisi Periksa CCTV
Personel Polres Pematangsiantar melakukan olah TKP lokasi kecelakaan maut yang menewaskan pasangan suami istri lanjut usia (lansia), Senin (9/8/2021). Foto/Ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Polres Pematangsiantar memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan petunjuk dari rekaman CCTV di sekitar lokasi kecelakaan maut yang menewaskan pasangan suami istri lanjut usia (lansia) Katimun Joko Susilo (75) dan Juminah (70), Senin (9/8/2021).

Baca juga: Tangis Pecah di Pematangsiantar, Pasangan Lansia Tewas Digilas Truk Fuso

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Pematangsiantar, AKP M Hasan mengatakan, pemeriksaan sejumlah saksi dan rekaman CCTV di sekitar lokasi kecelakaan atau Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menyimpulkan penyebab kecelakaan dan menentukan tersangkanya.

Baca juga: Kesal Menyaksikan Sang Ibu Sering Dipukuli dan Disiksa, Okta Bacok Ayah Kandung

"Sudah diperiksa dua saksi dan beberapa rekaman CCTV di sekitar lokask kejadian untuk memastikan penyebab kecelakaan dan menentukan tersangkanya", ujar Hasan.

Hasan menambahkan kedua korban Katimun Joko Susilo (75) dan Juminah (70) warga kelurahan Tiga Balata, kecamatan Jorlang Hataran, tewas digilas truk Fuso.

Korban Juminah meninggal di lokasi kejadian sedangkan suaminya Katimun tewas di rumah sakit setelah sempat menjalani perawatan medis.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2900 seconds (0.1#10.140)