Diduga Persoalan Utang, Pemuda Sumsel Jadi Korban Pembacokan di Yogya

Selasa, 10 Agustus 2021 - 03:11 WIB
loading...
Diduga Persoalan Utang, Pemuda Sumsel Jadi Korban Pembacokan di Yogya
Petugas mendatangi lokasi pembacokan di pintu timur Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Minggu malam (8/8/2021). (Ist)
A A A
YOGYAKARTA - Pemuda asal sumatera selatan (Sumsel), F (24) menjadi korban pembacokan di pintu timur Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Minggu malam (8/8/2021) pukul 23.00 WIB. Akibat kejadian itu, F mengalami luka di pergelangan tangan kanannya.

Kapolsek Umbulharjo, Yogyakarta Kompol Achmad Setyo Budiantoro mengatakan kasus ini berawal saat F dan pelaku, Minggu siang (8/8/2021) melakukan komunikasi lewat whatapps (WA) soal utang-piutang . Untuk masalah itu mereka sepakat akan bertemu pada malam hari di pintu timur stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Pukul 22.00 WIB F mengajak sepupunya untuk menemani menemui pelaku dengan mengunakan sepeda motor. Sampai di lokasi korban langsung turun dari motor untuk menghampiri pelaku guna mengklarifikasi masalah utang piutang.

Namun korban mengatakan, pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pedang dan membacokan ke arah korban. Mengatahui hal itu, korban menagkis dengan tangan kanan dan mengenai pergelangan tangan kanannya sehingga terluka. Baca: Turis Rusia Ditemukan Selamat Usai Tersesat 24 Jam di Gunung Sang Hyang Bali.

“Mendapat perlakukan seperti itu, korban bersama sepupunya langsung melarikan diri dengan sepeda motor ke arah utara,” katanya, Senin (9/8/2021).

Setelah dirasa aman korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit Hidayatulah Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan. Setelah mendapat informas petugas pun langsung mendatangani lokas untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Kasus ini masih kami dalami. Untuk identitas pelaku, sudah menegantonginya. Sebab korban dan pelaku saling kenal,” paparnya. Baca Juga: Ritual Larung Sesaji 1 Suro di Pantai Selatan Blitar Digelar Tertutup.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1400 seconds (10.177#12.26)