Dua Wanita di Salatiga Dijambret, HP Hilang Motor Pun Ditendang

Senin, 09 Agustus 2021 - 18:31 WIB
loading...
Dua Wanita di Salatiga Dijambret, HP Hilang Motor Pun Ditendang
Suasana lokasi kejadian penjambretan di Jalan Hasanudin, Salatiga. Foto: Istimewa
A A A
SALATIGA - Dua orang perempuan menjadi korban penjambretan di waktu yang hampir bersamaan, Minggu (8/8/2021) malam. Korban pertama adalah Sih Kurniati, warga Bendosari, Argomulyo.

Meski berusaha melawan dan mengejar pelaku yang telah merampas ponselnya (Hp), namun nahas saat berusaha memepet, pelaku menendang motor korban sampai terjatuh.

Korban mengalami luka-luka lecet di tangan dan wajah.Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, di Jalan Hasanudin, Salatiga.



Sementara itu, kejadian lainnya menimpa Febrianti Yuni Saputri. Mahasiswi IAIN ini harus merelakan telepon selulernya dirampas oleh pelaku saat menelpon keluarganya.

“Saya habis mengurus skripsi di Ambarawa. Karena hujan, saya memakai jas hujan. Namun sampai Salatiga reda. Kemudian saya menepikan motor untuk melepas jas hujan di Jalan Muh Yamin. Setelah itu, saya mengeluarkan HP untuk menelpon keluarga guna memberitahukan jika sudah ada di Salatiga," ujarnya.



Tiba-tiba kata dia, ada lelaki menyambar HP miliknya dan membawa kabur. Dia berusaha mengejar dan meminta tolong. Tetapi gagal."Pelaku naik sepeda motor bebek dan memakai pakaian gelap," tuturnya.

Kasi Humas Polres Salatiga AKP Hari Slamet Trianto mengatakan, pihaknya sudah mendapat informasi tersebut. "Kapolres Salatiga sudah memerintahkan jajaran untuk lebih intensif meningkatkan patroli baik secara terbuka maupun tertutup. Dan jajaran Reskrim sudah melakukan penyelidikan kasus penjambretan," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)