TNI AL Gagalkan Penyelundupan 28 Pekerja Ilegal ke Malaysia, Selengkapnya di Indonesia Border Malam Ini

Senin, 09 Agustus 2021 - 17:32 WIB
loading...
TNI AL Gagalkan Penyelundupan 28 Pekerja Ilegal ke Malaysia, Selengkapnya di Indonesia Border Malam Ini
Tim Fleet One Quick Response (F1QR) Pangkalan TNI AL Tanjungbalai Asahan, Lantamal I, Koarmada I menggagalkan penyelundupan 28 pekerja ilegal asal Indonesia ke Malaysia. Selengkapnya di Indonesia Border Pukul 21.30 WIB. Foto/iNews TV
A A A
TANJUNGBALAI - Tim Fleet One Quick Response (F1QR) Pangkalan TNI ALTanjungbalai Asahan, Lantamal I, Koarmada I menggagalkan penyelundupan 28 pekerja ilegalasal Indonesia ke Malaysia.

Upaya itu berhasil dilakukan setelah kapal yang membawa para pekerja ilegal itu ditangkap di Perairan Tanjung Kumpul, Sumatra Utara.

Kapal yang membawa para pekerja ilegal ini merupakan kapal berjenis cumi dengan bobot kurang lebih 7 GT (Gross Ton). Kapal tersebut diawaki oleh seorang nakhoda dan empat ABK.

Pada saat pemeriksaan, kapal nelayan cumi tanpa nama tersebut membawa 28 orang yang terdiri atas 16 laki-laki dan 11 perempuan dewasa serta seorang balita perempuan. Mereka diduga akan berangkat ke Malaysia untuk dipekerjakan secara ilegal.

Saksikan selengkapnya di program Indonesia Border malam ini (Senin, 9 Agustus 2021) pukul 21.30 WIB hanya di iNews. Anda juga dapat menyaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNews #IndonesiaBorder #Penyelundupan #TenagaKerjaIlegal #TKIIlegal #SumatraUtara
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)