Pesta Miras di KM Harvey, Pria di Manado Babak Belur Dihajar

Minggu, 08 Agustus 2021 - 22:26 WIB
loading...
Pesta Miras di KM Harvey, Pria di Manado Babak Belur Dihajar
Pelaku yang menghajar pria di atas KM Harvey saat pesta miras akhirnya ditangkap polisi. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Alberto Andi (26), Warga Kelurahan Paal 2, Lingkungan I Kecamatan Paal 2, harus mendapatkan perawatan medis karena babak belur dihajar oleh FS alias Fahroji (26), Warga Desa Perum Kawangkoan Baru, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) .

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (7/8/2021) dinihari sekira pukul 03.00 Wita di atas Kapal Motor (KM) Harvey di perairan Tumumpa, Manado . Saat itu, korban sedang pesta miras bersama pelaku dan empat orang lainnya.



"Sekira pukul 06.30 Wita, pelaku kemudian menegur korban, namun teguran dari pelaku tidak didengarkan oleh korban," kata Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin, Minggu (8/8/2021).

Pelaku kemudian emosi dantanpa berpikir panjang langsung melayangkan bogem mentah ke wajah pelaku sebanyak satu kali. Akibatnya korban mengalami luka lebam di bagian mata sebelah kanan dan luka robek di pelipis sebelah kanan.

Korban kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya itu kepihak yang berwajib. Berdasarkan laporan polisi LP/B/1178/VIII/2021/SPKT/Polresta Manado/Polda Sulut, Tim Paniki Rimbas l dibawa pimpin AIPDA Jemmy Mokodompit langsung melakukan penyelidikan di seputaran tempat kejadian perkara (TKP).



Setelah mengetahui identitas dan keberadaan pelaku. Tim kemudian langsung menuju ke tempat persembunyian pelaku di Perum Kawangkoan baru Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut), tepatnya di rumah kekasih pelaku.

“Pelaku tersebut sudah diamankan Tim Paniki Rimbas l, kini pelaku tersebut sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut," ujar mantan Kapolsek Maesa Bitung itu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0421 seconds (0.1#10.140)