Irwan Hamid Ajak PPI Berkontribusi untuk Kabupaten Pinrang

Minggu, 08 Agustus 2021 - 16:02 WIB
loading...
Irwan Hamid Ajak PPI Berkontribusi untuk Kabupaten Pinrang
Bupati Kabupaten Pinrang, Irwan Hamid. Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Bupati Kabupaten Pinrang Irwan Hamid mengajak para Purna Paskibraka Indonesia (PPI) memberi kontribusi pembangunan untuk Kabupaten Pinrang.

Hal ini disampaikan saat menghadiri pelantikan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pinrang di ruang Pola kantor bupati Pinrang, Minggu, (08/08/2021). Pada acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pinrang , Kapolres Pinrang, Ketua PPI Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Dispaspor Pinrang.



Irwan mengatakan, organisasi PPI sangat penting keberadaanya di tengah masyarakat. Anggota yang terdiri dari para purna paskibraka yang telah mendapatkan pelatihan dari unsur TNI dan Polri dirasa mampu menjadi panutan di masyarakat.

Dengan adanya PPI Pinrang , kata Irwan, pihaknya berharap PPI menjadi wadah dalam mempererat silaturahmi dan menyatukan semua purna paskibraka yang ada di Pinrang.

"PPI Pinrang harus bersinergi dengan pemerintah khususnya pada dinas terkait, serta turut berkontribusi memberi bermanfaat bagi masyarakat Pinrang secara umum," katanya.

Ketua PPI Pinrang terpilih, Fathul Akbar Syarif mengatakan, PPI Pinrang ke depan akan berupaya mengimplementasikan setiap kegiatan yang direncenakan.

Dalam sambutan Ketua PPI Provinsi Sulawesi Selatan , Marwan mengucapkan terimakasih atas suppor yang diberikan pemerintah daerah sehingga acara pelantikan ini dapat terlaksana.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)