5 Anggota DPRD Pesta Maksiat dengan 7 Wanita Seksi, Mereka Berasal Dari Hanura, PAN, PPP, dan Golkar

Minggu, 08 Agustus 2021 - 08:28 WIB
loading...
5 Anggota DPRD Pesta Maksiat dengan 7 Wanita Seksi, Mereka Berasal Dari Hanura, PAN, PPP, dan Golkar
Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Indra Surya Bakti Simatupang saat mengecek anggotanya yang ditangkap karena narkoba di Polres Asahan. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
ASAHAN - Ada fakta mencengangkan dari kasus pesta narkoba yang melibatkan lima anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara. Selain melanggar protokol kesehatan, karena dugem di saat Pemberlakuakn Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Mereka juga membawa tujuh wanita seksi dalam pesta maksiat itu.



Lebih gilanya lagi, para peserta dugem dan pesta narkoba ini merupakan pimpinan fraksi dan ketua partai. Fakta itu terungkap saat Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Indra Surya Bakti Simatupang, mengecek kelima anggotanya yang sedang menjalani pemeriksaan di Satreskoba Polres Asahan.



Kelima anggota wakil rakyat itu antara lain berinisial JS yang menjabat sebagai Ketua Fraksi Hanura DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara; MAB Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Utara; KA anggota Fraksi Partai Golkar; GK Anggota Fraksi PAN; dan PG anggota Fraksi Hanura.



Indra sangat menyesalkan dan prihatin dengan tindakan yang dilakukan lima anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara tersebut. "Saya menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak kepolisian," tegasnya.

Lima anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara ini, tertangkap basah dugem, dan pesta narkoba dengan tujuh wanita penghibur, serta empat rekan mereka di sebuah tempat hiburan malam di Jalan Sei Kpas, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.



Menurut Indra, tindakan yang dilakukan lima anggotanya tersebut sangat memalukan dan mencederai kepercayaan masyarakat. "Harusnya, mereka menjadi contoh bagi masyarakat, apalagi saat ini sedang PPKM dan banyak kegiatan masyarakat yang dibatasi," tuturnya.

Saat ini kelima anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara tersebut, sedang menjalani pemeriksaan intensif di Satreskoba Polres Asahan. Dari hasil tes urine yang dilakukan polisi, kelimanya positif mengkonsumsi narkoba . Selain itu polisi juga menemukan barang bukti serbuk yang diduga sisa pil ekstasi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)