Asyik Dugem Bersama 7 Wanita Seksi, 5 Anggota DPRD Labuhan Batu Utara Diringkus Polisi

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 23:11 WIB
loading...
Asyik Dugem Bersama 7 Wanita Seksi, 5 Anggota DPRD Labuhan Batu Utara Diringkus Polisi
Polisi mengamankan lima anggota DPRD Labuhanbatu Utara, saat asyik dugem bersama tujuh wanita penghibur. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
ASAHAN - Entah apa yang ada di benak para anggota DPRD Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara ini. Saat semua warga diminta membatasi kegiatan di luar rumah, untuk menekan penularan COVID-19, mereka justru asyik dugem di tempat hiburan malam bersama wanita penghibur.



Ada sebanyak lima anggota DPRD Labuhanbatu Utara, yang tertangkap basah asyik dugem bersama tujuh wanita penghibur berpakaian seksi. Mereka diringkus polisi saat digelar razia tempat hiburan malam di Jalan Sei Kopas, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.



Total ada 16 orang yang diringkus di tempat hiburan malam tersebut, termasuk lima anggota DPRD Labuhanbatu Utara, dan tujuh wanita penghibur . Kini mereka dalam pemeriksaan intensif Satreskoba Polres Asahan.



Lebih gilanya lagi, kelima anggota DPRD Labuhanbatu Utara tersebut, hasil tes urinenya dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba bersama sembilan orang lainnya yang berada dalam satu ruangan tersebut.



Kasatreskoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting mengatakan, dari hasil penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), juga ditemukan serbuk yang diduga sisa pil ekstasi . "Serbuk tersebut ditemukan di dalam ruangan tempat mereka dugem," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2865 seconds (0.1#10.140)