Tangis Wanita Transgender Pecah di Cilegon, Tubuhnya Disiram Minyak Mendidih Saat Telanjang

Minggu, 08 Agustus 2021 - 08:00 WIB
loading...
Tangis Wanita Transgender Pecah di Cilegon, Tubuhnya Disiram Minyak Mendidih Saat Telanjang
Seorang penata rias salon di Cilegon, Banten, mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya akibat diguyur minyak goreng mendidih oleh sang pacar. Foto/iNews TV/Iskandar Nasution
A A A
CILEGON - Duka mendalam dialam seorang wanita transgender yang berprofesi sebagai penata rias sebuah salon kecantikan di Cilegon, Banten. Sekujur tubuhnya mengalami luka bakar , usai disiram minyak goreng mendidih.



Pelaku yang keji menyiram minyak goreng mendidih tersebut, tak lain adalah kekasih sang wanita transgender tersebut. Bukan hanya luka yang dideritanya, seluruh harta benda berupa ATM, ponsel, kalung emas, dan motor dibawa kabur kekasihnya tersebut.



Kejadian memilukan ini diunggah sang wanita transgender yang diketahui bernama Nicki, di akun media sosialnya. Warga Lingkungan Tegaltong RT 2 RW 5 Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Cilegon, Banten tersebut, mengalami kejadian memilukan pada Kamis (5/8/2021).



Kejadian bermula saat korban berada di kamar mandi di sebuah salon kecantikan miliknya. Pelaku berinisial SL (46) memasak minyak goreng hingga mendidih, tanpa basa-basi pelaku menyiramkan minyak goreng mendidih ke tubuh korban.

Korban yang dalam kondisi tanpa busana itu berteriak kesakitan. Bukannya menolong, kekasinya tersebut justru membawa kabur seluruh harta benda milik korban. "Dia itu (pelaku) memang pacar saya," ujar Nicki yang kini terbaring di rumahnya.



Menurut Nicki, pintu kamar mandi memang tidak ada kuncinya, tiba-tiba pelaku menyiram minyak goreng ke wajahnya. "Saya sempat menutup wajah dengan tangan, hingga akhirnya tangan saya melepuh. Seluruh harta benda saya dibawa kabur pelaku, namun pelaku justru meninggalkan dompet yang berisi identitas korban," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)