Alumni SMAN 2 Sidimpuan Salurkan Bantuan Sembako di 6 Kecamatan

Selasa, 21 April 2020 - 10:19 WIB
loading...
Alumni SMAN 2 Sidimpuan Salurkan Bantuan Sembako di 6 Kecamatan
Alumni SMAN 2 Padangsidimpuan berbagi sembako kepada warga terdampak Covid-19 di enam kecamatan. (Foto: SINDONews/Ziaulhaq)
A A A
PADANG SIDIMPUAN - Alumni SMA Negeri 2 Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, menggelar aksi sosial berbagi sembako kepada warga terdampak virus corona Covid-19. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan kebutuhan menjelang Ramadhan 1441 Hijriah.

Koordinator alumni SMA Negeri 2 angkatan tahun 2004 Dodi Mitra Harahap mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan sumbangan para alumni yang mampu, kemudian disalurkan dalam bentuk sembako kebutuhan dapur untuk diserahkan kepada warga terdampak Covid-19.

"Gerakan sosial ini salah satu wujud kepedulian kita untuk saling tolong menolong kepada warga yang membutuhkan, apalagi menjelang masuknya bulan Ramadhan," kata Dodi, Senin (20/4/2020) kepada wartawan.

Ratusan sembako yang diberikan berisi paket beras, gula pasir, minyak goreng, dll disalurkan ke enam kecamatan se-Kota Padangsidimpuan, yaitu Padangsidimpuan Utara, Padangsidimpuan Selatan, Padangsidimpuan Tenggara, Padangsidimpuan Hutaimbaru, Padangsidimpuan Batunadua dan Padangsidimpuan Angkola Julu.

Selain menyalurkan bantuan sosial, para alumni yang turun langsung juga mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti imbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19 secara bersama-sama.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)