Perindo Pakai Logo Baru Hadapi Pemilihan Legislatif 2024

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 19:33 WIB
loading...
Perindo Pakai Logo Baru Hadapi Pemilihan Legislatif 2024
Logo baru Partai Perindo yang diluncurkan hari ini, Jumat (6/8)
A A A
MAKASSAR - Partai Perindo resmi meluncurkan logo barunya pada Jumat (6/8). Peluncuran yang dipimpin langsung oleh Hary Tanoesoedibjo ini dilakukan secara virtual, diikuti oleh seluruh DPW dan DPD seluruh Indonesia.

Sekretaris DPW Perindo Sulsel , Hilal Syahrim mengatakan, usai diluncurkan, logo ini sudah sah untuk digunakan. Logo ini wajib dipasang di bendera, kantor dan setiap kegiatan partai.

Baca Juga: Perindo
"Logonya sudah kami daftarkan ke Kemenkumham. Dan tentunya insyallah akan dipakai untuk perhelatan politik di tahun 2024," kata Hilal saat dihubungi pada Jumat (6/8).

Hilal melanjutkan, logo baru Perindo lebih memperjelas bentuk burung garudanya. Maknanya ialah melambangkan nasionalisme dan kebangsaan.

Baca Juga: Perindo
Putih berarti kejujuran, keterbukaan, dan usaha anak bangsa untuk tetap bersih dan jujur. Kemudian biru melambangkan kepercayaan, kewibawaan dan profesional.

"Kemudian sayap yang terbentang artinya Perindo tetap jaya. Kemudian tiap sayap terdiri dari lima helai yang artinya melambangkan lima sila Pancasila," beberya.

Baca Juga: Perindo
"Jadi logo baru ini menandakan bahwa kita harus punya semangat baru kedepan. Kita harus mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk kembali tampil di 2024," jelasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4692 seconds (0.1#10.140)