Viral! Aksi Nekat Seorang Pria Memalak Sopir dengan Celurit di Palembang, Selengkapnya di iNews Room

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 17:49 WIB
loading...
Viral! Aksi Nekat Seorang Pria Memalak Sopir dengan Celurit di Palembang, Selengkapnya di iNews Room
Eko Saputra, pria 25 tahun ini viral di media sosial karena kelakuannya memalak sopir sambil menenteng celurit di Simpang Pebem, Tangga Buntung, Palembang. Selengkapnya di Inews Room Pukul 18.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
PALEMBANG - Eko Saputra, pria 25 tahun ini viral di media sosial Instagram. Ia viral karena kelakuannya memalak sopir sambil menenteng celurit di Simpang Pebem, Tangga Buntung, Palembang. Tidak lama setelah video itu beredar, Eko langsung dibekuk Unit I Subdit III Jatanras Polda Sumsel.

Eko Saputra adalah warga Jalan Rambah 5, Kecamatan Gandus Kota Palembang. Ia tak berkutik saat ditangkap anggota yang dipimpin AKP Willy Oscar dengan Katim Aipda Kelvin Marley.

"Saya malak soalnya butuh uang untuk makan istri saya pak," ujarnya saat menjalani pemeriksaan di Jatanras Polda Sumsel.

Dipandu host Anisa Dasuki, selengkapnya di iNews Room hari Jumat 06 Agustus 2021 pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNewsRoom #sindonewscom #sindonews #AnishaDasuki #EkoSaputra #pria25tahun #viral #mediasosial #instagram #memalaksopir #celurit #SimpangPebem #TanggaBuntung, #Palembang
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)