alexametrics

Update Covid-19 Sumsel: 26 Kasus Baru, 10 Orang Sembuh

loading...
Update Covid-19 Sumsel: 26 Kasus Baru, 10 Orang Sembuh
Foto/Ilustrasi
A+ A-
PALEMBANG - Kasus baru Covid-19 di Sumatera Selatan (Sumsel) kembali bertambah sebanyak 26 pasien, sehingga total 941 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Sumsel. Kota Palembang masih mendominasi dengan 19 kasus.

Hal ini diungkapkan juru bicara gugus tugas penanganan Covid-19 Sumsel yang juga Kepala KKP Palembang Nur Purwoko dalam video conference, Kamis (28/05/2020). (Baca juga: Reaktif Covid-19, 5 Kru Tugboat Pengangkut Batubara Dievakuasi)

"Hari ini ada penambahan sebanyak 26 orang atau kasus, maka dari itu jumlah total pasien yang positif virus Corona di Provinsi Sumsel sebanyak 941 orang atau kasus," ujarnya.



Nur Purwoko melanjutkan, masih seperti perkembangan sebelumnya 26 orang ini positif Virus Corona di Provinsi Sumsel ini masih didominasi orang atau kasus dari Kota palembang. (Baca juga:New Normal, 2 Masjid Besar Disiapkan untuk Sholat Bersama)

"26 orang atau kasus ini terdiri dari 19 orang berasal dari Palembang, 4 orang berasal dari Muba dan 3 orang berasal dari Banyuasin," katanya.

Selain ada penambahan orang atau kasus pasien yang positif virus Corona, pada hari ini juga terdapat penambahan orang atau kasus pasien yang sembuh yaitu 10 orang atau kasus.

"10 orang atau kasus ini terdiri dari 7 orang berasal dari Palembang, 2 orang berasal dari Banyuasin dan 1 orang berasal dari luar wilayah Sumsel. Maka jumlah total orang atau kasus pasien yang sembuh sebanyak 127 orang atau kasus," jelasnya

Tidak ada pasien meninggal hari ini. Masih 28 angka orang meninggal dunia terkait Covid-19 di Sumsel. Kasus meninggal dari Palembang, Prabumulih, OKU Timur, Banyuasin, OKI, Muara Enim, Musi Rawas, Ogan Ilir, dan OKU Selatan.

"Untuk yang meninggal tetap sama seperti yang kemarin yaitu 28 orang atau kasus pasien yang meninggal akibat virus Corona di Provinsi Sumsel," tutupnya.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak