Peringati HUT Bawaslu RI ke-12, Bawaslu Asmat Bagikan Masker

Senin, 13 April 2020 - 14:29 WIB
loading...
Peringati HUT Bawaslu RI ke-12, Bawaslu Asmat Bagikan Masker
Bawaslu Asmat Bagikan Masker
A A A
ASMAT - Peringati Hari Ulang Tahun Badan Pengawasan Pemilihan Umum Republik Indonesia (HUT Bawaslu RI) yang ke-12 tahun 2020, Bawaslu Kabupaten Asmat Provinsi Papua bagi-bagi masker kepada warga setempat di Asmat

Pelaksanaan bagi-bagi masker oleh jajaran Bawaslu Asmat berlangsung di halaman Kantor Bawaslu berlokasi di Jalan Swamenas Distrik Agats Ibu Kota Kabupaten Asmat, Kamis (9/4/2020)

"Gerakan Lima ratusan masker yang telah dibagikan kepada warga ini, dalam rangka peringati HUT Bawaslu RI yang ke-12 di Kabupaten Asmat," kata Komisioner Bawaslu Asmat Bidang Hukum, Data dan Informasi, Ludovitus Santos.

Ludovitus menjelaskan, pembagian masker tersebut sesuai dengan tema HUT Bawaslu RI ke-12 tahun 2020 yaitu "Bangun solidaritas kebangsaan melawan Covid-19". Hal itu sesuai dengan maraknya situasi negara Indonesia yakni pandemi virus mematikan covid-19. Tema tersebut direalisasikan di seluruh daerah salah satunya kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat setempat.

Ludovitus juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi perintah mencegah Covid-19 dari Pemda Asmat Provinsi Papua. "Seperti rajin mencuci tangan memakai cairan antiseptik,diwajibkan memakai masker saat ke luar rumah serta berhenti berkumpul lebih dari dua orang. Mari sama-sama kita cegah covid-19 melalui anjuran Tim Gugus Covid-19 Asmat. Sehingga Asmat tetap aman,nyaman tanpa ternodai oleh virus tersebut," ujarnya.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0751 seconds (0.1#10.140)