COVID-19 Menggila di Lubuklinggau, Puskesmas Simpang Periuk Ditutup

Rabu, 04 Agustus 2021 - 15:07 WIB
loading...
COVID-19 Menggila di Lubuklinggau, Puskesmas Simpang Periuk Ditutup
Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, memberikan keterangan terkait 30 tenaga kesehatan di Puskesmas Simpang Periuk, terpapar COVID-19. Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - COVID-19 kian menggila, Puskesmas Simpang Periuk yang ada di Kecamatan Lubuklinggau Selatan, Kota Lubuklinggau, terpaksa ditutup total setelah 30 tenaga kesehatan (Kesehatan) dinyatakan positif COVID-19 .



Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe mengatakan, ada sekitar 90 persen nakes di Puskesmas Simpang Periuk terpapar COVID-19 . Banyaknya nakes terpapar COVID-19 tersebut, membuat pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Lubuklinggau Selatan, menjadi terhambat.



"Iya, 90 persen nakes di Puskesmas Simpang Periuk terpapar COVID-19 , sehingga kita kesulitan melaksanakan vaksinasi COVID-19 , baik untuk tahap satu maupun dua di Kecamatan Lubuklinggau Selatan, khususnya di Kelurahan Simpang Periuk," katanya.



Dan sekarang ini para nakes yang terpapar COVID-19 tengah melakukan isolasi mandiri (isoman), karena gejala ringan. Akan tetapi ada juga yang diisolasi di rumah sehat Bandiklat Lubuklinggau.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3078 seconds (0.1#10.140)