Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

COVID-19 Menggila di Lubuklinggau, Puskesmas Simpang Periuk Ditutup

loading...
COVID-19 Menggila di Lubuklinggau, Puskesmas Simpang Periuk Ditutup
Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, memberikan keterangan terkait 30 tenaga kesehatan di Puskesmas Simpang Periuk, terpapar COVID-19. Foto/MPI/Era Neizma Wedya
LUBUKLINGGAU - COVID-19 kian menggila, Puskesmas Simpang Periuk yang ada di Kecamatan Lubuklinggau Selatan, Kota Lubuklinggau, terpaksa ditutup total setelah 30 tenaga kesehatan (Kesehatan) dinyatakan positif COVID-19 .

Baca juga: COVID-19 Balik Lagi ke Wuhan, China Tutup Total Semua Bandara

Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe mengatakan, ada sekitar 90 persen nakes di Puskesmas Simpang Periuk terpapar COVID-19 . Banyaknya nakes terpapar COVID-19 tersebut, membuat pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Lubuklinggau Selatan, menjadi terhambat.





"Iya, 90 persen nakes di Puskesmas Simpang Periuk terpapar COVID-19 , sehingga kita kesulitan melaksanakan vaksinasi COVID-19 , baik untuk tahap satu maupun dua di Kecamatan Lubuklinggau Selatan, khususnya di Kelurahan Simpang Periuk," katanya.

Baca juga: Ada PPKM di Pangkalpinang, Wanita-wanita Cantik Ini Asyik Tenggak Miras di Diskotik

Dan sekarang ini para nakes yang terpapar COVID-19 tengah melakukan isolasi mandiri (isoman), karena gejala ringan. Akan tetapi ada juga yang diisolasi di rumah sehat Bandiklat Lubuklinggau.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top